Semangat Senin



Semangat hari senin, semangat untuk memulai aktivitas di awal pekan.


Pagi ini tidak sibuk memasak seperti weekdays biasanya karena ayam pedas kesukaan suami yang dimasak kemarin masih bisa dimakan untuk sarapan. Awalnya saya belum bisa memasak ayam kampung pedas, tetapi karena itu masakan kesukaan suami dan suami sering meminta untuk dimasakkan ketika weekend. Akhirnya saya berusaha belajar memasak dengan mengadopsi resep sana sini. Sekarang saya bisa memasak ayam kampung pedas dengan cepat dan enak (menurut suami).


Setelah urusan dapur selesai, agenda pagi ini adalah beryoga dengan menggunakan gymball. Saya membeli gymball ketika sedang jalan-jalan ke mall kemaren. Menurut instruktur yoga saya, beryoga dengan menggunakan gymball cukup efektif untuk membuat kepala bayi turun ke panggul bawah. Karena usia kandungan saya sudah memasuki minggu ke 34, jadi harus sering-sering latihan menggunakan gymball.

Latihan kemandirian yang masih belum terlaksana hari ini adalah bangun lebih awal. Jam biologis saya masih belum berubah, jadi setiap hari masih bangun diwaktu yang sama.



#HariKelima
#Tantangan10Hari
#Level2
#MelatihKemandirian
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh UteHil. Diberdayakan oleh Blogger.