Hari Istimewa




Hari ini hari ketiga tantangan 10 hari latihan kemandirian yang bertepatan dengan hari ulang tahun saya (Barokallah). Awalnya saya tidak berharap ada perayaan atau apapun, karena suami bukan tipe orang yang romantis jadi jarang sekali memberi kejutan. Tetapi tanpa diduga-duga tepat pukul 00.00 dini hari tadi suami sengaja membangunkan dengan alarm dari handphone dan telah menyiapkan hadiah kejutan di ruang tengah. Saya kaget bercampur terharu dan senang. Karena sudah terlanjur bangun, saya dan suami melakukan quality time sambil ngemil kue ulang tahun, pukul 02.00 kami melanjutkan tidur.

Saya melewatkan jadwal untuk bangun lebih awal pagi ini, mungkin karena semalam tidur terlalu larut. Tetapi masih beruntung karena tidak kesiangan juga. Selepas sholat subuh, saya beberes rumah terlebih dahulu. Lalu memasak dibantu suami karena hari ini weekend. Setelah itu kami ada agenda di luar rumah sampai sore.

Hari ini saya juga melewatkan jadwal olahraga jalan pagi karena diganti dengan beberes rumah. Tetapi masih menyempatkan untuk yoga mandiri ketika akan tidur.

Melatih kemandirian bukan soal susah atau mudahnya bentuk kemandirian yang dikerjakan. Tetapi soal keistiqomahan dalam menjalankan latihan tersebut sehingga kita benar-benar bisa mandiri dalam hal itu.



#HariKetiga
#Tantangan10Hari
#Level2
#MelatihKemandirian
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh UteHil. Diberdayakan oleh Blogger.