Memulai Kembali



Bismillah..
Mencoba mengumpulkan niat dan membulatkan tekad untuk mulai menghidupkan blog lagi. Keinginan untuk menulis memang terkadang timbul dan kadang tenggelam, dampaknya blog yang sudah dirapikan tampilannya dengan sepenuh hati pun tetap saja mati suri. Sepi jarang disinggahi. Sebenarnya selalu ada niat untuk membiasakan diri menulis dan membagikan tulisan melalui blog, tapi niat hanya sekedar niat tanpa bisa dibarengi dengan tindakan.

 Alhamdulillah..
Bulan ini sudah resmi menjadi bagian dari keluarga Bunda Sayang di Institut Ibu Profesional (IIP) dan harus siap mengikuti materi-materi serta tantangan-tantangan yang diberikan. Mau tidak mau memaksa saya untuk banyak menulis. Semoga saya bisa istiqomah dalam menggali ilmu tentang menjadi ibu profesional melalui kegiatan ini.

Selanjutnya, beberapa postingan yang akan saya bagikan kedepan tentunya akan lebih banyak membahas tentang materi dan tantangan dari Kuliah Bunda Sayang IIP.

Semoga apa yang saya bagikan bermanfaat terutama sebagai pengingat bagi saya sendiri.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh UteHil. Diberdayakan oleh Blogger.