Club Yoga Hamil




Sampai hari ini, saya masih berusaha keras untuk dapat menjalankan latihan kemandirian dari kelas bunsay IIP secara istiqomah. Saya tahu bahwa jika saya mampu menjadikan latihan ini sebagai kebiasaan maka hal ini akan sangat bermanfaat bagi saya.

Pagi ini saya bangun seperti biasa sesuai jam biologis, masih belum bisa bangun lebih awal meskipun telah memasang alarm. Bunyi alarm tidak begitu berpengaruh bagi saya, sepertinya yang harus diubah adalah jam tidur. Sejauh ini latihan kemandirian untuk bangun lebih awal belum berhasil saya lakukan, tetap harus berusaha!

Kami berbelanja ke pasar hari ini karena suami ingin dimasakkan ayam kampung pedas. Sepulang dari pasar, saya langsung berkutat dengan ayam di dapur. Selesai memasak dan sarapan, saya berangkat ke studio yoga untuk mengikuti kelas yoga hamil rutin tiap pekan.

Sejak pertama kali mengikuti kelas yoga, saya merasa berbinar-binar sekali melakukan yoga. Menurut saya, yoga adalah olahraga yang nyaman sekali bagi wanita. Selain karena bisa dilakukan di dalam ruangan, gerakan yoga juga tidak terlalu berat untuk dilakukan tetapi manfaatnya bisa langsung dirasakan oleh tubuh. Mengikuti kelas yoga hamil setiap pekan bisa menjadi refreshing bagi saya.




#HariKeempat
#Tantangan10Hari
#Level2
#MelatihKemandirian
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh UteHil. Diberdayakan oleh Blogger.