Kamis Manis




Hari ini saya bangun pagi sesuai dengan jam biologis saya seperti hari-hari biasa. Selepas sholat subuh, saya membuat minuman hangat lalu melakukan yoga ringan untuk ibu hamil karena hari ini saya sedang tidak ingin jalan-jalan pagi. Setelah itu, saya memasak bersama ibu di dapur. Lalu kami sarapan berdua saja, karena suami sedang keluar kota.

Agenda saya hari ini adalah outing, ibu akan mengantar saya ke puskesmas untuk periksa darah lengkap ibu hamil. Kami berangkat pagi-pagi karena tidak ingin antri terlalu lama di puskesmas. Meskipun sudah diusahakan berangkat pagi pun ternyata antrian tetap panjang. Saya baru menyelesaikan pemeriksaan darah lengkap untuk ibu hamil saat adzan dhuhur telah berkumandang.

Setelah sholat dhuhur, kami melanjutkan perjalanan ke salah satu mall di kota yang tak begitu jauh dari puskesmas. Kemudian kami makan siang dan jalan-jalan untuk mencari beberapa perlengkapan bayi. Berbelanja dengan ibu adalah kegiatan yang sangat menyenangkan, karena beliau bisa menjadi teman sharing yang nyaman.

Alhamdulillah agenda yang saya lakukan hari ini membuat hari kamis semakin manis. Semua latihan kemandirian dapat terlaksana dengan baik, yaitu bangun pagi, yoga, memasak makanan meskipun dibantu ibu dan jalan-jalan.




#HariKedelapan
#Tantangan10Hari
#Level2
#MelatihKemandirian
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh UteHil. Diberdayakan oleh Blogger.