Saturday is Outing Day




Hari sabtu adalah saatnya outing bersama suami. Kegiatan yang biasanya kami lakukan saat outing adalah dalam rangka mencari ilmu. Kami akan berburu kajian islam atau seminar parenting yang diadakan disekitar daerah tempat tinggal kami. Banyak sekali kajian islam maupun seminar parenting yang ditawarkan oleh berbagai macam komunitas baik yang gratis maupun berbayar. Kami biasanya memilih acara yang temanya menarik dan tempatnya paling dekat.


Pagi ini saya memulai kegiatan dengan melakukan yoga hamil. Setelah itu saya dan suami keluar rumah menggunakan motor untuk mencari lontong sayur sekalian jalan-jalan, karena suami ingin sarapan lontong sayur. Agenda memasak pun digeser nanti siang.

Setelah perut kenyang, kami bersiap untuk pergi berburu ilmu. Semoga apa yang kami usahakan hari ini dapat bermanfaat bagi kami dan anak-anak kami di masa yang akan datang. Kami ingin menjadi orang tua yang mempunyai ilmu dalam merawat dan mendidik anak.

Alhamdulillah tantangan 10 hari melatih kemandirian dari kelas Bunsay IIP telah terlaksana. Meskipun latihan kemandirian yang saya targetkan tidak terlaksana sepenuhnya, hanya dua diantara 3 target yang dapat saya penuhi yaitu melakukan olahraga mandiri dan memasak makanan sendiri. Semoga saya bisa menjadi ibu mandiri yang tangguh dan tetap istiqomah dalam menjalankan kemandirian tersebut.




#HariKesepuluh
#Tantangan10Hari
#Level2
#MelatihKemandirian
#KuliahBunsayIIP

1 komentar:

Gambar tema oleh UteHil. Diberdayakan oleh Blogger.